Perubahan Logo Blog suprisaragih.com untuk Tahun 2014 ini

Sudah lama  ngak ngapa-ngapain pada blog pribadi aku ini, apalgi berselanjar bertandang ke blok kawan-kawan :)

Emang semenjak blog saya yang lain ada kebanet sama adsense saya jadi kurang semangat ngurus ini blog, palagi untuk menulis artikel untuk sekedar sharing ilmu gitu heee. Tapi karena masih menggunakan domain berbayar sungguh sayang saya tinggalkan begitu saja blog saya, apalagi ini adalah blog pertama saya mengenal namanya duania blogger pertamakalinya. kreeen khan ???

Ok. daripada makin makin ngaur tulisanyan , mending saya tulis langsung aja maksud dari postingan aku yang satu ini. " yakni perubahan logo dari blog suprisaragih.com dari pertamakali sampai sekarang dan sampai nantinya juga :). Ini dia tampilan logonya


                                                       Upload Gambar
Ok. ini adalah logo petama sekali sekaligus nama blognya, memang sebelum logo ini masih ada logo yang lain kemaren yang sempat saya pakai, tetapi akunya sudah lupa simpan dimana itu logonya, mungkin sudah terapus pada laptop aku.
Untuk keterangan dari blog ini saya tidak tahu apa maksud dari logo tersebut , hanya saja saya dulu beramsumsi biar blog kelihatan punya logo aja, meski semua logo yang saya pakai diblog terbilang sangat  simple sekali dan buatnya saja hanya menggunakan photoshop.

                                                                 Upload Gambar
Nah, untuk logo kedua saya ini memang sudah terbilang lama saya gunakan pada blog ini sama dengan logo yang pertama , namaun yang paling lama adalah logo pertama sekali, namun masalahnya logo pertama sudah tidak tahu kemana, logo ini hanya beramsumsikan pada nama blog ini saja dinama "S" adalah sebuatn untuk "supri" sedangkan "G" adalah sebutan untuk "saragih". Kenapa saya katakan demikian karena nama blog ini adalah nama pribadi saya. Okel lanjut lagi ke logo ketiga.


                                                                   Upload Gambar

Logo ketiga ini hanya digunakan beberapa jam saja pada saat itu kira-kira tidak sampai satu harian karena bentuk logonya saja tidak menarik sama sekali sehingga menimbulkan kebisanan ketika saya liat. Mungkin karena pada logo sebelunmnya yang masih menggunakan bulatan yang kemudian ditengah-tengah  berupa huruf. Justru karena itu mungkin membuat tampilan blog ini tidak begitu menarik ketiga saya gunakan pada waktu itu, dan ahirnya berlanjutlah membuat tampilan logo baru lagi yang sedikit ada perubahan pada  logo berikut, yaitu pafa logo sekarang.


                                                                 Upload Gambar

Ini dia logo sekarang yang terahir saya pakai pada blog ini namun saya tidak tahu sampai kapan  juga logo ini bertahan tampil pada blog ini, sungguh suatu selera yang sangat mudah bosan bagi saya  oleh belum pasti saya selamuanya mengunakan logo ini.

Perubahan memang sedkit agak beda  dari dahulunya, akan tetapi masih tetap tidak bisa jauh-jauh dari bulatan sebelum. Meski bulatan sekarang sudah tidak bisa dibilang bulat namun diperhatikan masih berpengaruh dari bulatan sebelumnya, bulatttt,,,lagi,,,, bullllaaat ,,,, lagi :).

Ok. demikian mengenai logo blog pribadi saya ini, jika sobat juga punya pengalaman serupa bisa sharing juga ceritanya dan pengalamanya tentang masalah logo blognya, terimakasih.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...