Download Free Green Template Blogger Responsive Seo Friendly

Barangkali ada yang lagi mencari-cari template yang cocok dijadikan sebagai template blogger untuk ilkan googleadsense, disini saya bagiakan satu tempalate yang bagus untuk kalian gunakan apalagi cocok dengan memakai iklan adsense kalian nantinya.

Tempalate ini adalah original buatan maskolis.com , nggak usah saya bahas lagi beliau ya ?  semua para blogger udah pasti tahu tentang belua apalagi masalah template blogger.

Tempalate ini sudah saya edit beberapakali sehingga  sesuai dengan selera saya, kebetulan originalnya kurang sreek, jadi saya acak-acak hingga ada perubahan sedkit pada tampilan tempate ini.
Untuk nama originalnya saya lupa dulu template ini dikasih nama apa ya ? Namun untuk sekarang saya kasih GreenTemplate Blogger

Upload Gambar

Jika berminat sobat sekalian bisa downloadnya pada LINK INI  Atau silahkan tinggalgan komentarnya nanti tak kirimin satu-satu,gratisss kok ngak pake bayar :)
Untuk demonya silahkan lihat blog ini
Ket templatenya :

1. Responsive
2. SeoFriendly
3. Cocok  digunakan untuk  berbagai iklan seperti adsense
4.Belum Valid Html5 dan 
lain-lainya

Ok. Terimakasih atas kunjunganya semoga artikel ini bermanfaat.


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...