Pengalaman Dan Kesan Selama Menggunakan Samsung Galaxy Grand 2

Ada yang punya smartphone salah satu besutan Samsung yang sangat terkenal dengan layar lebar khusus untuk samartphone android.

Untuk artikel yang ini saya hanya berbagi pengalaman selama mengunakan Samsung Galaxy Grand 2, memang kelihatan sedikit agak pamer ya ?. Tapi tujuan saya hanya untuk berbagi untuk semuanya manatau ada sahabat blogger berniat untuk  memiliki smartphone yang satu ini, karena tergius setelah membaca tulisan saya ini :)

Okeh... Berawal ketika masih duduk di semester 4 pada tahun kemaren, saya sebelumnya mempunyai hanpone os syimbian ( semua pasti sudah tau hanponenya ) . Sebelum memutuskan untuk membeli samsung yang satu ini memang saya berpikir-pikir panjang  tapi ngak sampai begadang ya


                             Samsung
Kebetulan semua teman-teman saya sudah memiliki smartphone yang berbasis Android ini, dan mungkin hanya saya dan beberapa sahabat saya  yang masih setia dengan hanpone syimbianya, bukan karena alasan tak punya budget untuk memilikinya namun mungkin karena faktor tententu lainya.

Nah, teus kapan itu samsungnya dibeli? 

Begini ketika duduk disemester empat (4) awal  dimana ada mata kuliah pemograman berbasis adroid, dan untuk menunjang supaya lebih baik lagi kita perlu alat untuk menjalankan program yang kita buat nantinya, meski programnya bisa dijalankan  di Netbook kita , namun tidak merasa puas karena sebetulnya program yang sudah berjalan bisa di jalankan di smartphone samsung galaxy Os android ini.
Terpikir juga sih, mau ganti hanpone kesayangan saya, atau beli baru biar punya dua hanpone ,hehee :)
selain terpikir punya smartphone yang mahal dan  penuh gaya yang keren, namun niat untuk memiliki smarpohe ini belum terlaksana, maklumlah dari awal hanya kepikiran aja pengen punya itu smartphone jangan dibilang ngidam ya :)

Kira-kira setelah semester 4 berlalu saya belum niat berencana membeli smartphone yang satu ini, tapi namanya barang yang sudah lama kita pake meskipun  kita rawat abis-abisan full service pasti ada masa kerjanya. Hanpone syimbian kesayangan saya mengalamai kerusakan pada saat itu mulai dari error dan tampilan layar yang gelap dan yang buat saya sial adalah itu hanphone jatuh ke bak kamar mandi waktu itu.

Ceritanya gini : ngak tau kalau ada juga yang seperti hobby saya ini, saya senang sekali bawa hanphone kekamar mandi untuk dengarin lagu sambil mandi :). Karena dengarin lagu pass mandi suasanya itu lebih gimana gitu ?????. Ditambah dengan lagu rock yang buat mandi sambil lompat-lompat hahaha.... ( mau mandi atu konser ya ? ) Mungkin karena keasikan juga dengarin lagu tak sadar kalau hanphone syimbian saya jatuh tercepul kedalam air dan itu hanhpone tidak bisa lagi hidup 'sadis sekali.

Ahirnya setelah beberapa minggu tak punya hanphone , saya memutuskan untuk berencana membeli smartphone yang berbasis android, setelah semuanya telah direncanakan baik-baik ahirnya saya dan seorang sahabat saya menemani untuk beli smartphone yang satu ini, yang pilihan saya jatuh kepada samsung galaxy grand 2 ini. Alasan memang banyak kenapa saya lebih memilih smartphone yang satu, saya hanya pengguna biasa saja bukan untuk profesional bisnis gitu sehingga lebih memilih untuk smartphone yang lebih canggih lagi, namun ini sudah lebih cukup dari semua penunjang kegiatan  sehari-hari saya mulai dari missCall ngerjain anak orang,  browshing, dan lain-lainya.
Kesan selama memakai smartphone yang satu ini pertama sekali memeang agak canggung (aneh) kenapa, karena udah terbiasa dengan hanphone sebelumya yang berlayar kecil sedangkan ini tergolong layang besar dan tersaya janggal untuk di saku kantong jelan kita untuk bepergian.

Sedikit riview spesipikasi tentang smatphone yang satu ini :
 -Sistem Operasi suddah android Versi 4.3 
 -Kamera belangkang 8.0 MP
 -Kamera depan 1.9 MP
 -Untuk jaringan 3G ( HSPA+ 21 Mbps dan 2G EDGE )
 -Dilenkapi dengan Dual Sim
 -Dan masih banyak lagi


Okeh ! Sekian dulu tentang tulisan ini serta sedikit pengalamn saya tentang smartphone galaxy grand 2 ini.





Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...