Ini Alasan Saya Kenapa Ngeblog Jadi Malas

Ngak semua mungkin  para blogger pernah mengalami yang saya tuliskan ini , terutama pada blogger. Kalo emang niatnya mau sekedar hobby aja ngeblog mungkin wajarlah sering mengalami yang namanya "MALAS".

Kenapa "Malas" yup.. Banyak sekali faktor membuat saya sering menjadi malas untuk ngeblog , kalau menurut pakarnya apalagi untuk yang ahli dalam SEO tentunya  ini adalah tindakan yang sangat merugikan mungkin atau sebaliknya.

1. Saya Ngak Ide Lagi 

Ngak punya ide, memang kita kan  membuat postingan itu tidak bisa sembarangan copy-paste saja punya artikel orang lain.
Nantinya kita disebut sebagai palgiatlah atau ngak punya norma etika dalam ngblog hehe :). Dimana titik jenuh yang saya sering terjadi saya hanya membiarkan blog saya begituan, mudah-mudahan si Ide datang lagi

2.Pengunjung Masih Sepi, Ngak Rame

Nah ini yang  memang dicari para blogger yang setiap harinya melakukan update artikelnya , agar katanya si tante google merasa  senang, sehingga msin pencarinya menempatkan artikel kita dalam pencarian yang terdepan,

Ada juga melakukan blogwalking untuk meningkatkan trafik blog kita, namun itu semua adalah tantangan tersendiri menurut saya, kenapa ? Meskipun saya sring blokwalking dan ngak lupa meningalkan jejak namun tetap saja pengunjung blog selalu pas-pasan ngak kurang ngak lebih :)

3.Kehabisan Paket Langanan Iternet
Meskipun lagi ada ide dan lagi semangatnya untuk ngeblog, namun kalau  yang satu ini tidak ada percuma saja khan !
Maklumlah selama ngeblog belum pernah mendapatkan apa2 dari blog, apalagi katanya ngeblog cuman sekedar hobby saja. dan justru karena gratisan bisa suka-suka kita kapan kita mau . Dan untuk berlanggan internet modem perbulan butuh biaya yang agak sedikit besar, namun karena belum ada juga pemasukan dari ngblog ahirya tertunda untuk bisa update untuk tiap harinya, ditambah dengan  koneksi internet indonesia cuman menang pada iklan saja, seolah-olah iklan hanya menipu saja bagi para pelangganya :p

Ok. Mugkin ini hanya persepsi saya saja, barangkali bagi sobat yang lain ada cerita lain juga mengenai  Alasan Kenapa Ngeblog Jadi Malas 




Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

1 komentar:

Tambah komentar

Tetap semangat gan... Ane aja gak pernah jajan karena untuk beli paket internet kok... Demi hobby gan.. Hehehe... Kunbalnya gan..
Ardibryan4.blogspot.com

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...