Android Kitkat Untuk Samsung Galaxy Grand 2

Berhubung karena tulisan sebelumnya tentang smartphone samsung galaxy jadi tulisan yang satu ini juga berhubungan juga dengan yang itu.

Begini !! Beberapa waktu lalu ketika saya sedang browsing, saya membaca dibeberapa media sudah memberitakan/ memberitahukan kalau Android kitkat sudah keluar . 

Yup... setelah saya cek di situs resminya ternyata sudah keluar, namun sayang sungguh sayang karena saya ngechek baru beberapa smartphone saja yang bisa update untuk menikmati rasaya si kitkat yang satu ini :)

Adroid kitkat

Tapi ada juga yang saya baca dibeberapa forum sudah berhasil mendapatkan update kitkat ini untuk pengguna samsung galaxy grand 2 ini, tanpa mengalami kesulitan. Tapi sebagian juga  ada yang mengalami masalah error yang terjadi pada ponsel pintar mereka, seperti restrat sendiri dan aplikasi banyak yang tidak bisa dibuka.

Ntah.... apa yang terjadi pada update yang mereka dapatkan , tapi saya masih menunggu kepastian yang jelas juga ini pada pihak samsungnya , kapan ponsel yang satu ini akan mendapatkan adroid kitkat ini, ya... meski katanya sih ngak jauh beda dengan jelly beannya namun tetap saja membuat saya penasaran,

Bagi sobat yang punya ponsel pintar samsung galaxy grand 2  duos, sudah ada yang update android kitkatnya, mohon bagi-bagi ya?  :)


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...