Searching di Google Chrome

Tak tahu apa  yang membuat saya kali ini membuat saya bangun cepat sekali,mungkin karena sahur juga kali ya ,habis sahur tidak bisa bobo lagi (dasar pemalas :) :) ) kalau dilihat jam di Hanpone saya masih menunjukkan jam jam 04:55 Wib, yah lumayan kan 5 menit lagi tidur untuk  menunggu jam 5 pagi heehe :)


Karena tidak bisa tidur saya coba hidupkan Laptop kesayangan saya, kemudian saya coba searching2 di internet khususya website luar negeri, bosan kali  ya?? dengan website yang berbahasa indonesia.

Ketika itu saya menggunakan Google Chrome sebagai alat penelusuran saya. Ngak tau kenapa saya menemukan sebuah website  tentang berita - berita kali ya, kalau saya lihat website tersebut, berikut saya berikan review gambar dibawah ini.


Ayo... siapa yang tahu arti daripada tulisan itu, ayo siapa ?
Jujur saja saya sebelumnya tidak berniat membaca artikel dari website ini, karena saya sediri tidak mengerti sama sekali arti daripada artikel tersebut. Terus kenapa saya ngeyel  untuk membaca artikel  ini,aneh bukan udah tidak tahu artinya malah diterusin bacanya,gimana ya?
Yah...kalau  mumpung  lagi gratis bacanya apa salahnya kita baca-baca sedikit,kan gratis !!


Berhubung karena malas mencari arti dan maksud artikel tersebut saya  coba gunakan jurus dari eang  Google Chrome yaitu penerjemah otomatis sebuah bahasa yang muncul ketika membuka sebuah website tertentu.Meski sekarang sebuah blog bisa kita tambahkan sebuah widget  untuk translate pada blog, tapi masih ada bebera pemilik tidak menggunakan tersebut




Tidak begitu menuggu lama, halaman website yang ingin  saya baca  ahirya bisa saya baca dengan tenang, gimana ngak tenang tinggal klik tuh perintah langsung bahasanya berubah jadi bahasa indonesia. Meskipun tidak 100% benar penerjemahan bahasanya ke bahasa yang kita inginkan,setidaknya kita bisa memahami maksud dari artikel tersebut.Berikut hasil dari penerjemahannya



Baiklah,demikian pengalaman saya  kali ini saya tuliskan Searching di Google Chrome,moga-moga bisa bermanfaat bagi yang membaca.



Dan saya doakan bagi Pria yang belum punya pacar  semoga dapat  wanita yang setia dan cantik, dan bagi wanita semoga dapat Pria yang baik dan tampan.











Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...