Expresi Ketika Ditolak Google Adsense

Sudah lama tidak menulis artikel,karena sesuatu "kata Syahrini 
Artikel yang satu ini memang saya buat menyinggung Google Adsense,yang selama ini didamba-dambakan oleh setiap blogger mania khususnya bagi si pencari pundi-pundi uang.

Artikel ini saya tulis karena ada sahabat saya yang mengalami masalah pada blognya, tepatnya yaitu tentang si Eang Google Adsense

Curhatnya
Tepat pada malam minggu 27/07/2013 jam 20:00 wib, saya mencoba mendaftarkan salah satu blog saya  untuk ikut dalam sebagai Publisher di Google Adsense,karena saya sudah yakin dengan blog saya sehingga saya mengajukan permohonan untuk mendapatkan persetujuan darinya.

Setelah hari berikutnya saya membuka Email saya, dan mendapatkan pemberitahuan  seperti berikut :

 Selamat datang di AdSense! Kami telah menyelesaikan sebagian peninjauan atas permohonan Anda. Namun, Anda belum akan melihat iklan sesungguhnya pada *******.blogspot.com/ hingga kami menyelesaikan peninjauan situs Anda sepenuhnya. Anda akan mendapat iklan kosong sebagai gantinya, yang berpadu dengan latar belakang situs. Setelah peninjauan selesai, permohonan Anda akan sepenuhnya disetujui atau tidak disetujui. Jika disetujui, Anda akan melihat iklan yang sesungguhnya.




Hati pun mulai gembira setelah mendapatkan  pemberitahuan sepeti diatas
Setelah menunggu 3 hari kemudian saya kembali mengecek Email saya, dengan sedikit  rasa  dek dekan saya pun mendat pemberitahuan yang membuat hati saya jadi galau dan  kecewa  karena  isi dari Email Tersebut:

 Halo, Terima kasih atas perhatian Anda pada Google AdSense. Setelah memeriksa aplikasi Anda, pakar kami menemukan bahwa aplikasi Anda tidak memenuhi kriteria program kami. Karena itu, kami tidak dapat menerima Anda dalam program kami. Kami memiliki kebijakan tertentu yang kami yakin akan membantu memastikan efektivitas iklan Google untuk penayang maupun pengiklan kami. Kami memeriksa semua penayang dan kami berhak untuk menolak aplikasi apapun. Seiring dengan perkembangan, kami mungkin dapat memperluas program kami untuk lebih banyak penayang Web dengan variasi konten Web yang lebih luas. Perlu diingat bahwa kami mungkin tidak dapat menjawab pertanyaan tentang alasan khusus atas keputusan kami. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Google AdSense



Demikiaan curhatnya !



 hahahaahahaaahaha................

hanya itu lah yang keluar dari mulut saya, Gimana ngak tertawa , baru sekali di tolak oleh si Eang google adsense udah Expresi wajahnya aneh sekali,orang-orang sudah berkali-kali ditolak mentah-mentah tidak jera untuk melakukan permohonan lagi, Orang Alay sekarang bilan Woles-Woles ajalah
kasihan memang tapi mau gimana saya membantu ,sudah jelas keyataan si adsense menolak.
Saya hanya  memberi motivasi untuk tetap semnagat meski belum  diterima, mungkin dilain waktu rejeki itu takkan kemana kalau kita bersabar dan terus berusaha.


 Nah... begitu lah mengenai artikel ini saya tuliskan mengenai Expresi Ketika ditolak Google Adsense  untuk anda semoga bisa bermanfaat. Terimakasih


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

4 komentar

Tambah komentar

Coba diperbaiki saja dulu mas kontennya salah satu yang kurang yakni menu navigasis seperti privacy policy,sitemap,diclaimer,contact.

Mungkin kalau ada halaman tersebut pasti di approve :)

Ia lah mungkin Mas...
Makasih atas masukkan anda.

semua publisher pasti sdh kenyang ditolak sm si om sebelumnya mas,,, maju trs n jgn putus asa. Insyaallah suatu saat nanti akan sukses.

hahahaaa..... maju terus... pantang mundur...?
apalagi nih , bentar lagi hari kemerdekaan bangsa indonesia. so semangat 45 .
thanks sob atas kunjunganya.

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...