Hal yang perlu Kita ketahui tentang SEO

Disini saya hanya menuliskan kembali Hal yang penting kita ketahui tentang SEO
Banyak orang tidak benar tahu tentang SEO. Mereka tahu hanya sebagian saja. jika Anda tahu hanya sebagian , mungkin akan mengalami sedikit kesulitan saat  mencoba untuk menerapkannya. 

Sehingga membuat jalan pintas,dengan mengunakan kecurang pada Search Engine,seperti menggunakan perakat lunak yang bisa  untuk meraih tempat pertama dari halaman hasil mesin pencari. Namun, dalam kenyataannya, website maupun blog anda akan mendapatkan sangsi maupun pemblokiran pada blog dari search engine result untuk pelanggaran dan ilegal praktek SEO. Itu sebabnya kita lebih banyak belajar lagi  tentang SEO. Berikut  mungkin yang hal yang perlu  mungkin kita  ketahui tentang SEO

SEO Itu adalah proses yang panjang 
dan mungkin  membosankan bagi yang tidak bersabar
Jika  mencari secara cepat, maka SEO adalah tidak untuk Anda. Ingat bahwa SEO memerlukan sejumlah besar waktu dan usaha. Kadang-kadang, Anda perlu untuk menghabiskan jumlah besar uang serta untuk menyewa beberapa layanan SEO yang akan membantu website Anda peringkat lebih tinggi.

 Inti dari SEO adalah konten yang baik
Tidak peduli apa SEO susah atau tidak, SEO adalah benar-benar tentang konten yang baik. Apa yang dimaksud dengan tujuan meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari jika tidak untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung untuk situs web Anda? Kemudian, apa yang pengunjung Anda akan lakukan di situs web Anda? Tentu saja, mereka akan ingin membaca konten Anda, dan kadang-kadang mereka juga ingin membeli produk Anda jika konten Anda adalah cukup menarik bagi mereka. Jadi, pada akhirnya, optimisasi mesin pencari adalah tentang menyediakan konten yang baik bagi pengunjung Anda.

 Relevansi adalah faktor penting dalam SEO
Ingat bahwa relevansi penting dan Anda harus menyimpannya dalam pikiran setiap kali Anda menerapkan metode SEO. Sebagai contoh, backlink penting untuk situs web Anda dan itu akan membantu Anda untuk meningkatkan peringkat Anda. Tapi, tidak relevan link balik akan mendapatkan situs Anda ditandai sebagai spam website, yang akan secara dramatis menurunkan peringkat Anda. Jadi, relevansi adalah aspek penting dalam SEO.

 Kata kunci penting, tetapi tidak ada lebih penting daripada konten
Tentu saja, Anda perlu untuk memasukkan kata kunci ke dalam konten Anda dalam rangka untuk mesin pencari untuk memilih konten Anda. Namun, Anda harus ingat bahwa kualitas konten itu sendiri adalah semua yang penting. Kata kunci yang baik tanpa kualitas konten yang baik akan berarti, dan tanpa kualitas, mesin pencari tidak akan mengenali website Anda.

SEO adalah jangka panjang rencana untuk situs web.
SEO adalah tidak rencana jangka pendek untuk website . Itu adalah rencana untuk meningkatkan penelusuran situs web Anda jangka panjang. Jadi, Anda harus menganggapnya sebagai sebuah investasi. Anda tidak akan melihat hasil segera. Namun, pastikan untuk diingat bahwa Anda akan melihat hasil. Anda hanya perlu untuk terus melakukan itu dan menunggu hasil untuk mewujudkan.

 Desain Website Anda mempengaruhi peringkat mesin pencari
Orang-orang mengabaikan pentingnya desain website mereka. Mereka berpikir bahwa desain tidaklah penting untuk SEO. Tetapi, mereka salah. Desain website Anda sama pentingnya dengan konten Anda. Tanpa SEO-friendly web design, Anda tidak dapat meningkatkan peringkat Anda dengan cepat. Ingat bahwa situs web yang mudah untuk memuat akan mendapatkan dipetik oleh mesin pencari lebih cepat daripada situs web yang telah lama waktu pembukaan.

 Pencari terus-menerus mengubah dan meningkatkan
Anda harus menyadari bahwa mesin pencari tidak konstan. Mereka terus-menerus meningkatkan dan berubah menjadi lebih baik bagi pengguna. Jadi, Anda perlu untuk menyesuaikan situs Anda untuk kemungkinan perubahan dalam algoritma mesin pencari. Pastikan untuk menginformasikan diri tentang berita SEO terbaru yang dapat mempengaruhi situs web Anda, termasuk Cari perubahan algoritma mesin pencari, dan menyesuaikan situs Anda untuk perubahan.

Social Media memiliki dampak yang kuat untuk Website Anda SEO
Jika Anda memiliki kehadiran yang kuat di media sosial, situs web Anda akan memiliki kuat SEO peringkat juga. Search Engine mendukung media sosial karena itu berarti kekuatan rakyat. Hal-hal yang populer di media sosial biasanya populer di dunia nyata. 

 Menipu Search Engine akan mendapatkan Website Anda dilarang selamanya
Jangan mencoba untuk menipu mesin pencari karena mesin pencari lebih canggih saat ini.

thanks to http://www.blogtipsntricks.com/2013/01/10-things-that-you-need-to-know-about-seo.html?rel=nofollow





Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

3 komentar

Tambah komentar

Artikel yang sangat keren dan bermanfaat sekali mas buat saya,,, SEO memang tidak bisa di anggap enteng, butuh kesabaran, ketekunan dan keinginan yang kuat untuk memahami SEO ini. . .

Salam blogger ya...
Best Regards,
Ahli Seo dan Pakar Seo Indonesia

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...