Update Artikel Blogger Langsung Terindeks Dengan Cepat dan Kencang

Kebetulan setelah buat postingan terbaru pada blog ini saya sedikit agak heran, mungkin ini juga sudah terbiasa juga bagi para blogger yang lain. Namun bagi saya sedikit agak aneh karena sebelumnya tidak pernah secepat ini, dimana postingan secara cepat muncul begitu aja. 

Tanpa ada yang dilakukan seperti tehnik seolah atau sebagainya. Dimana dari dulu memang setiap postingan baru yang kita publikasikan pada blog kita akan secara otomatis dibagikan juga ke google plus.

Tapi, kenapa sekarang baru saya  melihat kenyataan ini. Setelah berulang kali saya mencoba dulu tidak pernah mendapatkan yang seperti ini. Ah... 


Upload Gambar

Berikut saya berikan hasil penampaka dari update artikel terbaru  yang saya publikasikan hanya beberapa menit sudah bisa muncul, dengan kata kunci " suprisaragih" 

Dan satelink yang saya tunggu-tunggu beberapa minnggu ini ahirnya muncul juga  hasil penampakanya

Bagaimana menurut sahabat blogger mengenai hal ini. Apakah ini juga terjadi pada blog sobat sekalian , mari saling berbagi ceritanya. Terimakasih


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...