Senyuman Saja


 Hai...Semua  ?


        Kali ini saya hanya berbagi  sesuatu yang ngak Penting  Amat sih..., tapi khasiatnya sangat ampuh apalagi bagi orang yang belum pernah mencobanya.. Sangat Luarr biasa.

hehehehee.....Acem yang  yang jualan Obat2 aje...!

SENYUM....!!! Mungkin kebanyakan dari kita  kalau senyum itu hal yang biasa dan  tak asing lagi SENYUM terjadi pada diri kita untuk setiap harinya. Kadang kita SENYUM untuk sahabat, keluarga,adek,kakak, dan apalagi orang itu sangat spesial utuk diri kita sendiri  .SENYUMan kita  kadang bisa berlebihan...”hehehe.. ia ngak..?


         yang saya maksut itu’ bagaimana senyuman itu  berharga bagi orang yang kita tunjukkan experesi  kita untuk sebuah SENYUMAN. Terkadng kitak tak menyadari pada diri kita , ketika berjumpa dengan orang lain   seperti dipinggir jalan berseberangan ketika jalan  atau di stasiun, diatas angkot.


Nah pada kondisi yang seperti diatas tadi , tidak ada orang yang kita kenal pada saat itu, pada saat  duduk besamaan ,liat sana liat situ liat kesamping...iiiihhhh....Seremm !!! tak serang pun yang dikenal.


 Pada saat itu itu lah kita lupa akan akan sesuatu yang sangat berarti . Yaitu SENYUM,,, memang untuk memulainya terkadang sulit, apalagi saling MENYAPA

Apalagi padai Zaman Canggih sekarang ini “ katanya ?
Beda dengan orang kita kenal sperti Kelurga kita sendiri, SENYUM dengan lebar-lebar, pada saat berphoto yang dengan gayanya masing-masing ada moncongnya  dibuat kedepan ,ada mata yang dibesarkan , apalagi untuk PP Facebook  ‘SENYUMannya (iidiihhh....CETAR MENGHANYUTKAN...HEEHEE)
Tapi

mungkin pada saat kita senyum pada seseorang yang tidak kenal  pada saat itu , apalagi dibalas dengan senyuman dan didampingi dengan sapaan dari orang tersebut, selang beberapa menit kemudian pasti ada  terlintas  dibenak kita masing-masing  , seseorang yang kita anggap  tadi menyeramkan  membuat kita kita tepesona karena Senyuman .


Nah sekian dulu postingnya”  Jangan lupa Tinggalkan komentarnya  ya ?  daaahh...”Leebaaii...”


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...