Iklan Klik saya Penipu Tukang Bohong Kepada Publishernya


Pagi-pagi  iseng buka akun blog sekalian liat e_mail yang masuk , karna sudah agak lama sekali tidak online dan tidak melakukan aktivitas blogging .

Kebetulan neh blog saya pasang  sebuah iklan dari lokal, yah... katanya iklan yang satu ini emang dipercaya kalu PO nya sudah mencapai target. saya pasang lah :p.

Tapi sekedar unek-unek aja nih buat pemilik iklan KlikSaya  ini. setelah  komisi saya sudah mencapai nominal yang ditargetkan untuk PO malah saya mendapatkan E-mail . yang berisikan 
Dear Saudara SUPRIADI,



Melalui email ini kami ingin memberitahukan

bahwa kami tidak berhasil mentransfer komisi

Saudara SUPRIADI  dengan alasan:

Fraud click




Atas kerja samanya kami ucapkan terima kasih.




Regards,



David Ciang 

<david@kliksaya.com>



Kliksaya  Tukang bohong



 Pertanyaan saya: Itu Klik fraud yang mana ya. setidaknya neh pemilik iklan kasih tau dulu kalau ada yang tidak wajar dengan tidakan iklan yang tayang diblog saya. ne malah macam ngak punyak otak aje .

Emang nominal yang didapatkan tidak begitu berarti bagi bagi saya tapi kejelasannya lebih dong.. tentang klik fraud yang terjadi.


Pesan saya untuk kalian para netter para blogger pengguna iklan ini, saya sarankan pikkir2 dulu  pasang iklan nih.
DanTidak salah  kalo diinternet itu banyak menuliskan uneg-unegnya kalo Kliksaya Itu penipu (Publisher) :p


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

12 komentar

Tambah komentar

Ppc KLIKSAYA emang kayak anjing tingkahnya br0w.

Penipu tuh DAVID CHIANG Anjing :p

wahh.... korban juga ya sob.. :D
Yang tabah aja :p

emang....siDavid Ciang banyak...tingkahhh..... :p

Udah bulan ke 2 nih, nilai klik banyak yang cuma nilainya dibawah gocap- per klik, disamping banyak klik yang gak ke itung. masih cari ppc lokal yang bs di percaya.

hahaa...sabar aja sob... :p

Adakah yang benar benar benar?

benar-benar apanya ya :D

Baru aja mau daftar kliksaya, kok malah ketemu artikel ginia. Jadi ragu nih, mana yang bener nihh..

Dulu ane punya blog dengan trafik 8k/day iseng jadi pub disana tapi ya sama sih gak dibayar padahal nominal lumayan tuh 3 bulan dapet 3.2jt ss ada tuh di web saya liat aj :v sudah biasa ni permainan gila ppc di indo tuh cari untung trus rugi kagak mau

Haha bru mau signup gan,, iiiihh atuuut..

Baru mau signup, mnding kabouuuurrr...

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...