Penyebab Meninggalkan Blogger

Sedit curhat mengenai artikel ini saya buat. Dulu pertama sekali saya mengenal blogger saya masih bingung apa itu bloger.Setelah cari tau dari sahabat-sahat saya dan tak lupa saya searching di Google.com ahirnya saya mengerti sedikit.


Nah,ketika membuat sebuah blog saya tidak memikirkan panjang lebar untuk apa saya membut blog ini,yang penting saya harus memiliki sebuah blog meski blog yang ancur-ancur abis. Setelah beberapa jam kemudian saya berhasil membaut blog pribadi. Tapi saya bingung mau di apain ini blog,untuk apa nantinya ini"saya punbingung . Setelah menyimak beberapa  artikel sahabat blogger, saya coba menuliskan ide-ide yang saya miliki. hari pertama semangat masih berkobar-kobar tapi setelah beberapa hari kemudian mulai menurun karena kehabisan ide. Dan berencana untuk meninggalkan blog pribadi saya.

Tapi setelah dipikir-pikir ulang ahirnya saya melanjutkan blogging saya meski jarang update.


Disini saya menyimpulkan dari pengalaman saya mengapa para blogger meninggalkan dunia bloggingnya .Mungkin ada beberapa alasan yang kuat seperti :

  1. Ada kesibukkan lain seperti kuliah maupun pekerjaan lain
  2. Malas karena blogging itu membosankan
  3. Kehabisan ide - ide pemikiran
  4. Tidak menghasilkan apapun,
  5. Mebanding-bandingkan blog orang yang sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah maupun dollar
  6. Tidak memiliki pemikiran untuk berbagi dengan menuangkan ilmu yang kita dapat menuliskan di blog,sehingga ketika orang membaca artikel kita apalagi menyakut hal pendidikan bisa membantu para pembaca  dan memberikan banyak manfaat, dan lain-lainya.
 Menurut pengalaman saya tentang dunia bloging tidak perlu kita merasa terbebani ketika harus menuliskan artikel diblog kita,karena apa ? blog yang bagus itu bukan hanya blog yang sudah dikunjungi banyak orang,mendapat page rank 1 maupun page rank 2 apalagi menghasilkan uang dari hasil blogging. 


Tapi bagaimana ide - maupun artikel yang kita tuangkan dalam tulisan blog tersebut bermanfaat dan bisa  petik sebuah ilmu dari artikel yang kita tuliskan.Dengan begitu blog maupun artikel kita bisa bermanfaat bagi orang -orang, sehingga lambat laun blog kita disenangi para pengunjung,nah,bukan suatu hal yang menguntungkan bukan ?



Jika memang kita ingin mendapat  hasil dari blogging kita, kita bisa mendaftar sebagai publisher sebuah iklan,banyak sekarang iklan PPC lokal yang menawarkan biaya iklan perclik nya lumayan tinggi, dan yang tidak kalah  lagi dengan adanya iklan Google Adsense  biaya perklik paling tinggi antara ikaln lain

Dengan begitu saya rasa mungkin Penyebab Meninggalkan Blogger itu takkan terjadi pada diri anda.
So,always keep spirit  and happy blogging.







Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...