Cara mengatasi Blog Keluar Dari Google Sandbox

Pada saat berada pada halaman  New Eteri blog,saya bingung mau posting  atau tidak.
ya,,,tidak atau posting. Posting aja lah ya? Ah...tidak usah lah...
hehee...malah berdebat sendiri.


Baiklah,Setelah saya membaca beberapa artikel dari sahabat-sahabat blogger mengenai "Cara mengatasi Blog Keluar Dari Google Sandbox

Disini saya hanya menuliskan kembali hasil dari petualangan saya .
 Dimana disitu disebutkan Google Sandbox merupakan penalti dari google untuk mencegah suatu blog masuk di halaman Google SERP dengan cara mudah menggunakan teknik instant, dimana sedikit menyampingkan aturan-aturan yang dibuat oleh google. 


 



Dengan kata lain sebuah blog dapat  mengalami google sandbox bila optimasi SEO terlalu berlebihan , seperti jumlah backlink yang banyak dibandingkan usia blog dengan usia blog kita yang masih baru-baru. Serta adanya indikasi bahwa blog kita melakukan beberapa pelanggaran atas TOS Google.



Nah, Untuk Cara Mengatasi Blog Keluar Dari Google Sandbox,saya tuliskan beberapa bagian pentingnya saja,simak dibawah ini



Langkah-langkahnya sebagai berikut. 



*Memeriksa artikel yang terkena Google Sandbox,kemudain melakukan pengeditan,  perbaharui dengan kata-kata atau kalimat yang lebih benar.



*Re-submit sitemap blog  di Google Webmaster Tools.


*Mencari backlink dari halaman yang mempunyai PR minimal 1 ,tapi menurut saya page rank 2 juga boleh.Tapi  PR tiap halaman berbeda, jangan terpaku saja dengan PR di sidebar karena itu bisa saja adalah PR untuk Homepage saja blognya.


*Membuat tulisan  artikel tentang google sandbox . dalam postingan tersebut jangan lupa kaitkan juga link dari google.com dan google.co.id

 


*Postingan Konten Original dan Berkualitas buakan hasil CopyPaste

Untuk bisa keluar dengan mudah dari penalti google khususnya Google Sandbox, kita usahakan memposting konten – konten yang original dan berkualitas secara terus menerus,karena jika kita melakukan CopyPaste artikel orang akan menambah kuliatas blog semakin menurun dan keluarnya dari Google Sandbox sangatlah bertambah sulit sekali.Jadi usahan postingan yang original ya? yang merupakan ilmu yang kamu miliki sampai google menilai blog kita merupakan blog berkualitas 


Mungkin inilah yang bisa saya tuliskan di artike ini,mohon maaf atas kekurangannya,

Dan semoga bermanfaat dan bisa membantu.Terimakasih









Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

2 komentar

Tambah komentar

Mayoritas postingan saya juga gak lepas sama link ke google tapi malah kena sandbox hahhaa

saat ini saya dengan masalah seperti yang di bahas, awal masalah nya domain yang saya beli domain ternya sudah pernah di pakai orang alias bekas stelah saya cek 2 ternya banyak sepam mau saya daftarkan web drektori sepeti w3 ternyata udah di banet oleh w3. berulang kali saya coba memperbaikinya stelah keluar dari sanboex salah dikit optimasi of page mudah sekali masuk pinalti lagi. saat ini juga masih dalam hukuman, gimana sob solusi nya, mau saya lepas domain ane masih suka.

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...