Hape Jadul Anti Galau


pernah ngak terpikir dibenak kalian bagaiman tentang SmartPhone sekarang ini yang begitu merek -merek yang bunafik SmartPhone saling bersaing untuk menjadikan nomor satu di kalangan masyarakat seperti tablet.maupun perlatan elektronik lainya.


makanya banyak sekali orang-orang sekarang ini yang berlomba lomba untuk memiliki sebuah"gazed" hheee,  yang luarbiasa canggihnya.

sehingga barang elektronik yang dulu-dulu alias jadul xale... di biarin aja atau janngan -jangan tidak mau lagi makenya karena sudah terbilang sangat jadul .

Tapi ada satu hal yang saya ingin bagi bagi sobat yang memiliki hape jadul. seperti saya meski saya sangat butuh dan kkepingin sekali memilki SmartPhone yang canggih seperti sekarang ini,tapi saya tidak mau membuang hape jadul saya begitu saja karena "Hape Jadul saya Anti galau" yah..setidaknya saya tidak ketingalan informasi apa yang sedang terjadi sekarang ini oleh hape jadul saya .bukanya merendahkan bagi kalian yang punya smatphone yang super hebat ,

tapi pertama sekali kita harus tau untuk apa kita memilikinya dan bagaimana kita harus mengunakanya.

Mungkin sampai disini dulu postinganya .moga bermanfaat bagi yang baca.

Terimakasih.



Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...