Cara Mengatasi Postingan Error “NORMAL 0 FALSE FALSE FALSE EN-US X-NONE X-NONE”

  Awal Pertama sekali bingung...saya ! kenapa ya, Kok postingan di blog saya pada "Error" gambar juga tak terlihat,
Nah.. selidik punya selidik ahirnya: Ketemu juga tuh di "Eang GooGle" Jawabanya...!


Posting Error (NORMAL 0 FALSE FALSE FALSE EN-US X-NONE X-NONE) karena kebanyakan dari kita saat membuat atau menulis posting pasti awalnya melalui Ms. Word dulu, setelah selesai baru dicopy-paste ke draft postingan, makanya postingan kita error.


Langkah-langkah agar posting kita tidak error yaitu:


 Buka "Entri Baru" setelah itu anda kopi paste tulisan di dalam postingan blog anda ke "Entri Baru".


 Blok seluruh tulisan posting tersebut secara manual, jangan memblok tulisan dengan ctrl+a.

 Ganti pilihan hurufnya dengan pilihan huruf yang digunakan (disetting) pada blog masing-masing.

 Rubah ukuran huruf menjadi normal.

    Saya sarankan mengecek dulu semua paragraf tulisan, apakah sudah sama bentuk font dan ukuran font size semuanya.

Jika sudah publikasikan lagi artikel sobat tersebut.


Saran " buatlah langsung postingan anda di Blogger


Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

12 komentar

Tambah komentar

yes berhasil juga. mkasi ya mas...!!

@ all. terimakasih Kembali

Terimakasih infox, zox blogq ada beberapa tulisan mengalami sperti tu.sangat membantu

Sudah berhasil..thanks...

nice info gan...., pengalaman ane beda gan.... ane langsung paste ke blogger... dan berhasil gak muncul yang gituan...heheheh... sebab ane paste nya ke bagian HTML, bukan Compose... hehe...

selamat anda beruntung hehehe :D

sipp,,akhirnya dah berhasil,,

makasih yah mass,,

Sip sukses. Saran dari saya, nulisnya di Notepad bisa gan, pas di paste di blog gak ada yg eror

akhirnya nemu juga caranya. uda bingung sendiri tadi nya haha sankyuu yak !! ^^

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...