Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Meningkatkan Pengunjung Blog adalah salah satu cara untuk sukses di dunia blogging  di Internet. Dengan memiliki banyak pengunjung blog, peluang untuk sukses juga semakin besar.
Dalam postingan kali ini saya akan membahas tentang Cara Meningkatkan Pengunjung  Blog.
1. Buatlah Artikel yang sedang Populer (Trends)
Salah satunya adalah dengan membuat artikel yang sedang populer atau trends. Artikel dengan tema atau judul yang sedang banyak dicari orang, namun untuk lebih mudah mencari keyword (judul) yang sedang trends, ada beberapa Tools yang bisa Anda pergunakan seperti Google Trends atau Google Keyword Tool.
2. Buatlah Artikel yang Unik dan Menarik Untuk dibaca
Membuat Artikel yang unik sekaligus menarik adalah artikel hasil buatan kita sendiri, tanpa melakukan copas (copy paste). Dengan demikian, pengunjung blog kita juga akan betah bila Artikel yang Anda tulis juga merupakan Artikel yang unik sekaligus menarik untuk dibaca. Selain itu, search engine seperti google juga suka kepada blog yang memiliki artikel-artikel unik dan berkualitas sehingga memungkinkan untuk menempatkan Artikel kita di halaman pertama pencarian Google.
3. Sering-sering berkomentar di blog lain
 Anda bisa berkomentar di blog lain dengan meninggalkan link/url blog Anda. Anda bisa berkomentar melalui "Name/URL" sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan backlink dari blog tersebut. Selain itu juga kemungkinan besar Anda akan mendapatkan kunjungan balik dari blog yang Anda komentari.
4. Optimasi SEO terhadap Blog Anda
Cara lain untuk meningkatkan pengunjung Blog adalah dengan melakukan Optimasi SEO. 
5. Submit Blog Anda ke Social Bookmark
Banyak website-website yang menyediakan layanan Social Bookmark baik secara gratis tanpa biaya, salah satunya ialah "http://www.lintas.me/"Dengan cara ini,mungkin blog Anda berada di halaman pertama pencarian Google, sehingga blog Anda memiliki banyak pengunjung dalam sehari.
Semoga bisa membantu.Terimakasih

Share this article :
+
Apakah Anda menyukai postingan ini? Silahkan share dengan klik di sini

* Komentar Yang Tidak Mengandung Unsur SARA
* Link Aktif Akan Langsung Dihapus

Terimakasih Atas Kunjunganya

Horas...